26-08-2013

Hai...hai...hai......
kali ini aku mau curhat nie...
hemz....
bingung mau cerita dari mana.. :)

Ok.

yang pertama...
disaat aku berangkat kerja..., zzZZzzzzztttttttttttttt...
datanglah ke kantor, kok sepii siihh... ??? o.O
pada kemana nie orang ?? jam berapa ya ? (lihat jam tangan). oOoww... masih jam 08.30 pantesan... belum ada yang dateng... sambil nunggu berdiam diri di atas sepeda motor. Noleh ke kanan... doOorrr.... ada yang ngagetin aku.. astaga.. tak kiraen sapa ech... ternyata ech.. ternyata... maz huda yang datang (org suruhan si`bos). Lo.. dorong onok sing teko ta iki? "si huda bilang".
belum"aku bilang" jam piro maz... jek yamene.. arek arek iku biasae teko jam 08.45. sak jan`e aku yow males teko isuk isuk.. tapi yak opo mane.. pak bos dorong budal nang luar negri.. tak kiro winggi wes budal ternyata winginanne nang jakarta, hhaasssss...!! tiwas aku nyantai... "kata huda", suwine se arek arek... "kata`ku":yow gak tau maz... hadoh... iki nek bos telpon piye??"kata huda".
Greenngggg...grrrreeeennngg....ggggrrrrrreeeeeeennnnnnggggggggg..............Tiin..tttiiiinnn.......
anak anak serempak dateng....
aku bilang ( kok barengan ?? ), anak" (ket mau ta?) ku jawab ( iiia laa...), {masi ngumpul jadi satu di parkiran}.,sambil nunggu buka kunci pintu bawah.
anak" : he..pak bos telfon..fit..fit...
Teeeettttttttttttttttttt...................(SENSOR)....................
Hemz... intinya gara gara anak anak telat.... semua jadi kena omelan pak bos...., haduh... -_-
si A di tanya..jawabanyya eeeee, si B di tannya jawabannyaa bbbbbb...... Hemz.... jadi mencela mencele deh.... berbagai alasan di keluarkan, jadi deh...kenak omelan.

yang kedua..
Aku mau anterin surat ke honda, dari pintu gerbang keluar kebun rojo tiba tiba aku di setop ma satpam. kok tumben...(hati aku berkata).
iia pak...
mbak mbak.. lihat karcisnnya..."kata satpam"
lo.. aku anak sini pak..."aku"
mau kemana mbak? "kata satpam"
mau keluar sebentar."aku"
lihat STNK`nya...mbak..."satpam"
JeeeeNnnnngggggggggggggg.............jjjjjjjjeeeeeeeeeeeennnnnnnnnngggggggggg.........................!!!!
aku baru ingat, aku tadi uda masukin dompet belum ya?
sek pak..bentar, tak cariin, stnk ya?(sambil nyari) , hheeehhee.. lupa pak gak tak bawa dompetnya ke tinggalan.  :) "aku natapi bapaknya"
ketinggalan mbak?"satpam", iia pak"aku", anak mana ya?"satpam", AIA"aku", yauda mbak"satpam".
Dalam hatii... aku bilang....sambil natap bapaknya... (tu muka satpam kenapa? kok garing amat...... dia kira gua nyuri kali ya???????? o.O , hahhaaaaaaaa..... bodoh amat  :) :)
belok.. mau kelampuh merah sambil nyetir mbatin... (terus ke honda apa pulang ya..), ech... akhirnya aku mbelok pulang ke rumah deh...ambil STNK.
nyampe rumah, ibu tanya : lapo nduk kok mole?
aku jawab: stnk`ku keri.. :)
he?? berarti mau iku gak ngowo stnk?"kata ibuk", enggak,..gara gara mega(adek) iki opo.. mambengi njaluk duwek.. dompetku lali gak tak gowo poleh ketinggalan"kataku".
mau balik, ech...muter lagi..
kata ibu: opo mane sing keri...??
sapu tangan... panas buk,,.. :) hehheeee...... :)
di perjalanan..eeeeeeeeeccccchhhhhhhh.......... hampir aja nambak anak anak yang maenan di jalan....
hemz.....haaaaassssstaaagaaaa.... (nie anak gak tau ada sepeda motor lewat apa? malah lari larian di jalan."batin`ku").
Hemz...intinya...aku baru nyadar...kalau aku tadi kagak bawa STNK. hahahaaaa.... untung selama perjalan gak kenapa kenapa.. :) :) :)

yang ketiga...
perjalannan ke honda...buat nganterin data erornya nasabah...
nyampek ke honda uda di depan RC(revicing center) petugasnnya bilang...
"maaf mbak... sistemnya lagi eror..."
jejjejejeennngggg......jjjjjjeeeeeennnngggg............!!!
aku mbatiinn..... (Haaasssssttttaaaaggggaaaaaa apa lagi iinii...........???) -_- ...zZztttt........!!
och...eror ya mbak..."kata`ku", iia mbak maaf...apa mau ditinggal dokumennya, besok kesini lagi ambil tanda terimannnya"kata petugas". aku si bilang... och..iia gpp. Tapi ada petugas lain bilang.., tanda terimannya pake surat pernyataan aja...kan sama aja. Ok. dan akhirnyya aku menunggu.
tanda terima selesai.. balik ke kantor...
pak pulang...."kata`ku...menyapa pak satpam yang di dpan lif", och iia nduk.."jwb satpam".
nyampek turun ke bawah.. keluar dari gedung honda mau menuju ke parkiran... ada anak cowok pake baju SMA gak tau anak mana, tiba tiba ngendaraiin motor geeedheeeee.....,
gggggggrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnggggggggg...............gggrreeeeeeeeeennngggg..................
wWoOoooeee``eeeee........... STOP!!! (ku dengar teriakan seluruh pegawai montir orang honda) lalu ku balik badan....sssseeeetttt....... ku lihat...... ternyata ech ternyata.... tu cowok tadi salah ambil jalur keluar dari gedung..... aku pun tertawa dalam hati.....hahaaAaaahahahahaaahhaaaa......... :D (sambil mesem :) ).
ech...tau gak? yang nyupiirr tu postur badannya kayak 'sumo'..dan yang di bonceng posturnya kayak anak pemuda biasanya aja sih... gak kayak yang bonceng.. :) hehheeeee.... :)
nyampek pintu keluar gedung... ech ketemu lagi sama tu anak yang pake motor gedhe...
ssssstttttt..............mereka lagi di introgasi...sama satpam. :)

yyyyeeeee......itulah tadi yang aku alami....1/2 hari ini, kurang tau nanti ada apa lagi ya.......
hahahaaaaa.... sesuatu yang konyol....yang tak terduga..... ada ada aja yang terjadi...... :)

Baababaaaaaaaaaeeeeyyyyyyyyy.................. :) :) :)
makasih yang uda dengerin curhatannku hari ini........... :*