Angga Aldi Yunanda - Cinta Suci

Lirik Lagu Terbaru Angga Aldi Yunanda - Cinta Suci

Lirik Lagu Terbaru Angga Aldi Yunanda - Cinta Suci


Angga Aldi Yunanda - Cinta Suci
Artis: Angga Aldi Yunanda
Judul: Cinta Suci
Album: Single Pop Terbaru 2016

Aktor sekaligus model muda berbakat Angga Yunanda yang mempunayi nama Angga Aldi Yunanda yang lahir 16 Mei 2000 Lombok, Nusa Tenggara Barat, di kenali sebagai pemain sintertron. Sinteron yang pernah ia bintanginya antar lain Malu Malu Kucing MNCTV, Mermaid In Love SCTV. Dan kini Ia sekarang merambah ke dunia tarik suara dengan merilis single terbarunya Cinta Suci. Berikut ini adalah lirik lengkap lagu Angga Aldi Yunanda - Cinta Suci

Angga Aldi Yunanda - Cinta Suci Lirik

Hati ini selalu ingat kamu
Jiwa ini memanggil namamu
Kurasa berat bila kau tak disini
Ku ingin kau ada bersamaku lagi

Yang ku inginkan tak pernah begitu
Pergi saja meninggalkan aku

Tuhan tolong diriku
Aku mencintainya
Ku tak sanggup melihatnya dengannya
Walau sakit kurasa
Aku kan selalu setia
Cinta suciku hanya untuk dia

Kurasa berat bila kau tak disini
Ku ingin kau ada bersamaku lagi
Yang ku inginkan tak pernah begitu
Pergi saja meninggalkan aku

Tuhan tolong diriku
Aku mencintainya
Ku tak sanggup melihatnya dengannya
Walau sakit kurasa
Aku kan selalu setia
Cinta suciku hanya untuk dia

Tuhan tolong diriku..

Tuhan tolong diriku
Aku mencintainya
Ku tak sanggup melihatnya dengannya
Walau sakit kurasa
Aku kan selalu setia
Cinta suciku hanya untuk dia
oooo...oooo....
Cinta suciku hanya untuk dia

Hanya untuk dia..